Tiket Tilong Kabila Habis, Ratusan Penumpang Tujuan Bali Terlantar

oleh -290 views
Antrian di Loket Pelni Labuan Bajo
Share :

LABUAN BAJO-Ratusan penumpang yang hendak menggunakan moda transportasi laut dari Labuan Bajo menuju Denpasar, Bali harus gigit jari serta tidak dapat menyembunyikan rasa kecewa lantaran kehabisan tiket kapak Tilong Kaliba.

Kekecewaan makin memuncak karena para penumpang ini sudah mengantri di loket pembelian tiket sejak tengah malam Selasa (5/7) untuk keberangkaan Rabu (6/7).

Meski kertas pengumuman Tiket Sudah Habis yang ditempelkan di kaca loket pembelian tiket, ratusan penumpang ini terus berharap agar mereka bisa diberangkatkan.

Heribertus (25) salah seorang warga yang ditemui di kantor Pelni Cabang Labuan Bajo yang terletak di Pasar Baru Labuan Bajo, mengaku tidak mendapat tiket. Padahal sudah sejak pagi datang dari Lembor untuk membeli tiket tujuan Bali. “Kami banyak orang yang mau beli tiket, tetapi sudah habis menurut informasi dari petugas pelayanan tiket dari Pelni. Bingung mau bagaimana lagi bisa dapat tiket padahal besok harus sampai di Bali “, ujarnya menjelaskan hendak membeli tiket bagi keluarganya yang besok harus tiba di Bali karena jadwal pendaftaran kuliah baru sudah hampir ditutup.

Kekecewaan senada disampaikan oleh Hans. Warga Mabar ini mengaku  memilih menggunakan jasa angkutan laut karena hendak berlibur ke Bali bersama 3 (tiga) orang anggota keluarganya. “Saya menggunakan kapal laut karena tiketnya murah jika dibandingkan dengan tiket pesawat. Hanya dua ratusan ribu saja jika bandingkan dengan tiket pesawat yang saat ini saja sudah sekitar 1,6 juta lebih,”  tutur Hans.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *