Inilah Tata Krama Berfoto-foto di Candi Borobudur

oleh -225 views
Keluarga Ayu Ting Ting berlibur ke Candi Borobudur ( Ayu Ting Ting/ Instagram)
Share :

MAGELANG-Candi Borobudur merupakan kawasan wisata yang fotogenik. Namun ternyata tidak banyak yang tau tentang peraturan yang mesti dipatuhi saat berfoto.

Kepala UPT Taman Wisata Candi Borobudur, Chrisna menjelaskan, ada beberapa tata krama yang harus dipatuhi untuk berfoto di sini.

Keluarga pedangdut Ayu Ting Ting sedang viral karena berfoto di pinggiran stupa. Tak boleh sembarangan, ada beberapa peraturan yang mesti dipatuhi saat berfoto.
Seperti diberitakan,dua hari yang lalu Ayu Ting-Ting memposting foto keluarganya yang berlibur di Candi Borobudur lewat akun instagramnya. Foto tersebut memperlihatkan keluarga Ayu yang berpose duduk di salah satu stupa candi. Hal ini memamcing komentar beragam dari netizen mengenai aturan foto di stupa candi. Ada yang bilang boleh, ada yang bilang tidak.

Melalui wawancara lewat telepon dengan Kepala UPT Taman Wisata Candi Borobudur, Chrisna, detikTravel mengumpulkan peraturan-peraturan yang harus traveler patuhi saat berfoto. Ini dia beberapa peraturannya:

1. Dilarang duduk atau memanjat di Stupa Terbuka

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *