Presiden: Sudah Kuno Kalau Ngurus Izin Berbulan-bulan

oleh -443 views
Para kepala daerah yang menerima penghargaan pada Pameran Indonesia Properti Expo Tahun 2017, di Hall B, Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat, pada Jumat (11/8)
Share :

JAKARTA-Presiden Joko Widodo mengapresiasi sejumlah Kepala Daerah, mulai Gubernur, Bupati serta Wali Kota, yang telah berhasil memangkas proses dan prosedur perizinan untuk membangun perumahan, hingga menjadi hanya 6,5 jam saja.

“Saya kira sudah kuno sekali kalau ngurus izin berhari-hari itu. Apalagi sampai minggu, sudah kuno lagi, apalagi bulan sangat kuno sekali. Sudah malu-maluin lah kalau izin sampai berbulan-bulan itu. Sudah enggak zamannya,” kata Presiden Jokowi saat membuka Pameran Indonesia Properti Expo Tahun 2017, di Hall B, Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat, pada Jumat (11/8).

Selain memangkas sejumlah prosedur, Presiden mengaku  proses mendapatkan perizinan usaha di Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) sekarang ini sangat mudah.

Bahkan dalam waktu 3 jam, sudah diberikan 8 perizinan. Presiden mengaku menjadi Gubernur, Bupati serta Wali Kota itu tidak mudah.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *