1002 Lilin dan Bunga Cinta Untuk MS-EMI

83
Penulis: Galuh Puspitasari
Editor: Agus Eko
Relawan pendukung MS-EMI menggelar aksi simpatik dengan membagikan serta menyalakan 1002 lilin di Kupang, Kamis (14/2)
Share :

KUPANG- Meskipun calon Gubernur NTT 20108 Marianus Sae tengah berurusan hukum dengan pihak Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), semangat relawan MS-EMI mendukung kedua pasangan ini tidak pernah surut.

Kamis malam (14/2), para simpatisan MS-EMI  menggelar aksi simpatik dengan membagi 1002 bunga kepada para pengguna jalan dan dilanjutkan dengan pemasangan 1002 lilin.

Ketua Kawan Marhaen, Oscar Manehak mengatakan aksi ini merupakan bentuk dukungan agar MS-EMI memenangkan pertarungan pemilihan gubernur (Pilgub) NTT 27 Juni mendatang.

“Dukungan semakin terus ‘mengalir’ . Semangat para relawan, simpatisan, pendukung calon Gubernur Marianus Sae dan calon Wakil Gubernur Emi Nomleni tidak pernah pudar,” tegasnya.

Kamis malam, para Relawan yang tergabung dalam Srikandi dan Kawan Marhaen turun ke jalan menggelar aksi simpatik.

“Ini bentuk kepedulian relawan untuk mendukung Pak Marianus Sae dan Ibu Emi Nomleni menjadi gubernur dan wakil gubernur. Kita memberi kekuatan kepada Pak Marianus untuk tegar menghadapi semua masalah ini. Dan kepada Ibu Emi untuk kuat, bersama kami berjuang memenangkan Pilgub ini,” ungkapnya.

Hal yang sama juga diungkapkan Ketua Srikandi Marhaen, Natalia Bisik.

Menurutnya, gerakan ini adalah untuk mempertegas dan menyatakan kepada seluruh masyarakat NTT, bahwa MS-Emi masih tetap solid dan siap bertarung di Pilgub NTT.

“MS-Emi masih tetap solid. Relawan, simpatisan, dan pendukung masih tetap bersama Ibu Emi untuk berjuang memenangkan Pilgub NTT. Mari kita bersatu, sehati dan sesuara mendukung MS-Emi,” timpal Natalia.

Selain itu Kordinator Aksi 1002 lilin Floren G. Araujo mengatakan, gerakan ini mau menyampaikan bahwa Relawan MS-Emi masih solid dan kompak. Dan gerakan ini, untuk memberi terang kepada MS-Emi, hingga mencapai kemenangan.

“Gerakan ini sebagai simbol untuk beri terang bagi MS-Emi dituntun dengan cahaya ini untuk mencapai garis finish. Kami tetap dukung. Kita bangkit berjuang dan pasti menang,” pungkas Araujo.

 

Komentar