Turis Korsel Terhipnotis Alam Labuan Bajo

84
Penulis: frans gulat
Editor: lita rafael
Mr Key turis asal Korea Selatan bersama istrinya menyaksikan Festival Komodo malam ini (5/03/2018) di Lapangan Sepak Bola Kampung Ujung Labuan Bajo
Share :

LABUAN BAJO-Wisatawan asal negeri Gingseng Korea Selatan (Korsel) kagum dengan pesona alam serta potensi pariwisata di Labuan Bajo.

Meski baru pertama kali menginjak kaki di bumi Komodo ini, turis Korsel bernama Key ini mengaku potensi wisata Labuan Bajo begitu menggoda.

Kendati puas dengan alam Labuan Bajo, Key  meminta pengelola hotel di Kota Labuan Bajo memperbaiki fasilitas perhotelan.

“Saya baru pertama kali datang ke Labuan Bajo. Kesan pertama, begitu menggoda,” ujar Key.

Key yang datang bersama istrinya merasa sangat nyaman di Labuan Bajo. Bahkan, dia mengaku tidak sedikitpun rasa khawatir lantaran warga lokal sangat ramah dan baik hati.

“Orang-orang di sini (Labuan Bajo_red) sangat ramah. Saya betah selama berada di sini,” ungkap Key.

Key dan istri yang datang menyaksikan Festival Komodo di Lapangan Sepak Bola Kampung Ujung benar-benar terhipnotis dengan suguhan pesta akbar rakyat Mabar ini.

“Festival Komodo 2018 ini benar-benar menyuguhkan atraksi yang luar biasa dasyat. Saya sangat kagum,” akunya.

Key pun berjanji untuk datang kembali ke Kota Labuan Bajo.

Baukan dia akan menceriterakan pengalaman pertamanya yang penuh berkesan kepada teman-temannya di Korsel nanti.

“Saya pasti akan datang lagi dan akan kisahkan tentang Labuan Bajo ke teman-temanku. Labuan Bajo benar-benar tempat wisata yang mempesona dan mengagumkan,” pungkas Key.

Komentar