MAMI Kembali Meraih Penghargaan Best Fund House

6
Penulis: Galuh Puspitasari
Editor: Agus Eko
Legowo Kusumonegoro, Presiden Direktur MAMI (kiri) bersama Tan Lee Hock, Publisher and Founder dari Asia Asset Management (kanan), dalam acara malam penganugerahan penghargaan yang digelar di Hong Kong, Jumat (23/3) malam
Share :

HONG KONG- PT Manulife Aset Manajemen Indonesia (MAMI) meraih penghargaan Best Fund House dari Asia Asset Management, perusahaan publikasi finansial yang terkemuka di Asia dan berbasis di Hong Kong.

Selain itu, Presiden Direktur MAMI, Legowo Kusumonegoro, juga meraih penghargaan CEO of the Year.

Kedua penghargaan tersebut diserahkan oleh Asia Asset Management dalam malam penganugerahan 2018 Best of the Best Awards yang berlangsung  Jumat malam (23/3) bertempat di hotel Four Seasons, Hong Kong.

Kedua penghargaan yang sama juga diperoleh MAMI pada tahun 2016 dan 2015.

“Tidak mudah dalam  menentukan Best Fund House di setiap negara, terutama di Indonesia.  Beberapa perusahaan manajer investasi di Indonesia menunjukkan ke kami bagaimana mereka mengembangkan bisnisnya di sepanjang tahun 2017,”  ujar Tan Lee Hock, Publisher and Founder dari Asia Asset Management.

“Tapi pada akhirnya kami memilih Manulife Aset Manajemen Indonesia sebagai perusahaan Manajer Investasi yang terbaik di Indonesia.  Kami tidak hanya menilai dari sisi jumlah total dana kelolaan dan keseluruhan market share,” tambahnya.

Menurutnya, ada beragam faktor lainnya yang menentukan sebuah institusi dapat meraih penghargaan Best Fund House, seperti luasnya jalur pemasaran, layanan prima bagi para investor yang melibatkan tim operations, sales, dan customer service, inovasi teknologi, kehadirannya di media online, dan kuatnya tim manajemen.

“Kami sangat berterima kasih kepada Asia Asset Management atas seluruh penghargaan dan pengakuan yang diberikan kepada kami.  Berkat kepercayaan para investor, baik investor individu maupun institusi, MAMI mengalami pertumbuhan yang fenomenal di tahun 2017.  Hingga akhir tahun lalu, kami dipercaya oleh lebih dari 197 ribu investor di seluruh wilayah Indonesia untuk mengelola dana masyarakat dalam 24 produk reksa dana dan 46 mandat investasi,” ujar Legowo Kusumonegoro, Presiden Direktur MAMI.

Komentar