Orang Manggarai Harus Kompak Dukung Paket Harmoni

121
Penulis: frans gulat
Editor: lita rafael
Koordinator Tim Pemenangan paket Harmoni di Mabar, Fidelis Pranda saat Rapat Terbatas Paket Harmoni bersama masyarakat Kampung Daleng, Desa Daleng, Lembor (23/04)
Share :

LEMBOR-Pasangan Calon Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) Benny Kabur Harman (BKH) dan Calon Wakil Gubernur, Benny Alexander Litelnoni diyakini akan memenangkan kontestasi Pilgub NTT 2018.

Optimisme ini disampaikan Tim Relawan Keluarga Paket Harmoni, Fransiskus Ganggas saat menggelar Rapat Terbatas di Daleng, Lembor, Senin (23/04).

“BKH satu-satunya calon orang nomor 1 dari Flores. Inilah daya tarik kuat yang akan menjadikan BKH dan Benny Litelnoni keluar sebagai pemenang,” ujar Ganggas yang juga dosen di Universitas Ubatonis Kupang ini saat berorasi dihadapan puluhan massa yang penuhi tenda di Halaman Rumah Sensi Kapu.

Menurutnya, untuk memenangkan paket Harmoni maka orang Manggarai harus kompak. Satukan tekad untuk memenangkan Paket Harmoni.

Kekompakan orang Manggarai juga terlihat di Kota Kupang yang sudah jelas mendukung Paket Harmoni ini.

“Ada sekitar 27 Panga (Persekutuan Darah) Orang Manggarai di Kupang dengan lebih dari 13.000 wajib pilih. Mereka sudah bulatkan tekad menangkan Paket Harmoni ini. Apalagi ende ema di tanah Manggarai ini,” ujarnya.

“Jadi keliru kalau orang Manggarai yang ada di sini tidak pilih anak sendiri Beni Kabur. Dia pembela martabat Manggarai. Neka teing tange berit,” kata Ganggas pula.

Komentar