Inilah 10 Pejabat Baru Mabar

168
Penulis: John Poll
Editor: lita rafael
Bupati Manggarai Barat (Mabar), Agustinus Ch. Dula,
Share :

LABUAN BAJO-Bupati Manggarai Barat (Mabar), Agustinus Ch. Dula, melantik dan mengambil Sumpah Jabatan terhadap 10 (sepuluh) orang Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (pejabat Eselon II) dan 4 (empat) Jabatan Administrator (eselon III) Lingkup Pemerintah Kabuaten Manggarai Barat. Proses Pelantikan dan pengambilan sumpah Jabatan berlangsung di Aula Utama Kantor Bupati Manggarai Barat, Kamis (07/6).

Turut hadir Wakil Bupati Manggarai Barat, drh. Maria Geong, Ph.D., para Pimpinan OPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Manggarai Barat, Ketua Tim Penggerak PKK Manggarai Barat, Nyonya Wys Dula, S.Pd., Wakapolres Manggarai Barat, Kepala Kantor Departemen Agama Manggarai Barat, Kepala BPN Manggarai Barat, Danramil 1612-02 Komodo, perwakilan dari Kejaksaan Negeri Manggarai Barat dan beberapa undangan lainnya.

Para pejabat yang dilantik untuk Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama antara lain Agustinus Hama, SH. dari asisten III ke Asisten I, Drs. Benediktus Banu dari asisten I ke Asisten III, Ir. Dominikus Damsut dari Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM menjadi Kadis Kominfo, Dominikus Yakel, SH dari Staf Ahli Bidang Hukum, Politik dan Pemerintahan menjadi Kadis Perindagkop, Paulinus Pangul, SH. dari Sekretaris DPRD Manggarai Barat menjadi Kadis Lingkungan Hidup dan Kebersihan.

Selain itu Danggur Gayetanus, SP dari Kadis Perhubungan menjadi Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Drs. Yohanes Usman dari Kadis Lingkungan Hidup menjadi Staf Ahli Bupati Bidang Hukum, Politik dan Pemerintahan, Drs. Fransiskus Sodo dari Kepala Badan Pengelola Keuangan Daerah menjadi Kepala Badan Perencana Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah (BP4D), Drs. Aleksius Sariono, M.Si dari Kepala BP4D menjadi Sekwan DPRD, Drs. Bernardus Dandur, M.Si dari Sekertaris BKPPD menjadi Kadis Pendidikan, Kepemudaan dan Olahraga (PKO).

Sedangkan untuk jabatan administrator yang dilantik antara lain Ngita Putra Lando B, ST dari Kabid Tata Laksana Teknik di Dinas PUPR menjadi Kabid Sumber Daya Air Dinas PUPR, Zulfikar, ST dari Kasie Penyehatan Lingkungan pada Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Pemukiman dan Pertanahan menjadi Kabid Tata Laksana Teknik pada Dinas PUPR, Stefanus Fery Budiyanto, ST., dari Kabid Sumber Daya Air menjadi Staf Pada Dinas PUPR, Yohanes Yosep Joni, ST. dari Kabid Informatika menjadi Kabid Komunikasi pada Dinas Kominfo, Yuvenalis Gregorius dari Kabid Komunikasi menjadi Kabid Informatika pada Dinas Kominfo.

Komentar