Arjen Robben Boyong Keluarga Liburan di Labuan Bajo

60
Penulis: frans gulat/tribunnews
Editor: lita rafael
Pesepak Bola Belanda, Arjen Robben
Share :

LABUAN BAJO-Pesona Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat (Mabar) benar-benar mampu memikat wisatawan dunia. Keindahan alamnya yang sungguh menakjubkan membuat sejumlah pesohor dunia berbondong-bondong merasakan sensasi berwisata di bumi Komodo ini.

Setelah sebelumnya pembalap MotoGp Valentino Rossi juga pernah berkunjung ke Labuan Bajo, kini giliran pesepakbola dari Belanda, Arjen Robben memilih berlibur di Labuan Bajo.

Winger Bayern Munchen ini memboyong keluarganya serta tiga anaknya berlibur ke Labuan Bajo, Indonesia.

General Manager Gapura Angkasa, I Wayan Jamrud, menginformasikan bahwa Robben telah mendarat di Bandar Udara Komodo, Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur (NTT), pada Rabu (13/6/2018) pukul 12.25 Wita.

“Arjen Robben naik maskapai Garuda Indonesia. Dan saya kebetulan sebagai pimpinan Gapura Angkasa, yang merupakan anak perusahaan Garuda Indonesia. Tiba pukul 12.25 Wita menggunakan Garuda Indonesia 7037 dari Denpasar, Bali, menuju Labuan Bajo,” ujar I Wayan Jamrud Rabu (13/6).

Penampilan Robben yang juga mengajak istri beserta ketiga buah hatinya sangat santai. Dia mengenakan baju kaus oblong gelap, dipadukan dengan celana pendek warna putih dan sepatu sport putih dengan ransel kulit berukuran sedang.

Saat dia tiba di Bandara Komodo, dia menjadi pusat perhatian banyak orang dan sejumlah penggemarnya meminta foto bersama.

Demikian juga saat tiba di pelabuhan sebelum ke pulau, para fansnya datang meminta foto bersama dan meminta tanda tangannya di baju penggemarnya.

Komentar