David Beckham Tinggalkan Pulau Sumba, NTT

75
Penulis: frans gulat/ant
Editor: lita rafael
photo Kompas
Share :

KUPANG-Mantan pemain Timnas Inggris David Beckham, Kamis (16/8) sekitar pukul 14.15 Wita, meninggalkan Sumba Barat Daya, Nusa Tenggara Timur (NTT) menggunakan jet pribadi.

Beckham bersama sang istri Victoria dan anak-anaknya meninggalkan Pulau Sumba melalui Bandar Udara Tambolaka, Kabupaten Sumba Barat Daya.

Mantan pemain Manchester United tersebut bersama keluarganya tiba di Bandara Tambolaka, Sumba Barat Daya pada sekitar pukul 13.58 Wita dikawal sejumlah petugas keamanan.

Antara bersama sejumlah media nasional dan lokal yang berada di Bandara Tambolaka tidak diizinkan untuk mendekat maupun memotret, saat David Beckham bersama keluarganya memasuki ruang tunggu bandara itu dari arah landasan pacu.

“Mereka menggunakan pesawat pribadi tetapi tetap melewati pemeriksaan, sebelum naik pesawat. Bapa Presiden saja yang kemarin datang ke Sumba, saat naik pesawat harus melalui pintu pemeriksaan,” kata seorang petugas bandara seperti dikutip dari Kantor Berita Antara.

David Beckham bersama keluarga dikhabarkan tiba di Sumba Barat Daya pada Kamis, (9/8) lalu untuk menikmati liburan di Nihiwatu, Kabupaten Sumba Barat, Pulau Sumba, NTT.

Mantan pemain Real Madrid itu bersama keluarganya menginap di hotel terbaik di dunia Nihiwatu versi majalah Travel+Leisure yang berada di Kabupaten Sumba Barat, Nusa Tenggara Timur.
Untuk diketahui, di Pulau Sumba, Beckham menginap di Hotel Nihiwatu di Kabupaten Sumba Barat sejak Kamis (9/8/2018) lalu.

Kedatangan Beckham juga dibenarkan Manager Nihiwatu, Chris, saat ditanyai Ketua Komisi V DPR RI Fary Djemi Francis dan wartawan yang berkunjung ke Hotel Nihiwatu, Kamis sore.

‚ÄúDavid Beckham memang menginap di sini, tapi kami tidak bisa memberitahukan di kamar mana dia menginap, karena itu privasinya,” ucap Chris.

Komentar