Kondisi Jalan  Reok-Dampek Rusak Parah

oleh -56 views
Kondisi deker di TPU kampung Tumbak
Share :

Padahal lanjut Usman, baik DPRD Kabupaten maupun DPRD Propinsi sudah pernah meninjau lokasi, bahkan menurut informasi lima tahun silam, Dinas pekerjaan umum (PU) pusat akan membantu dengan menggunakan Dana sisa.

“Baik DPRD Kabupaten, DPRD Propinsi sudah pernah meninjau lokasi ini, bahkan dari Dinas PU pusat juga katanya dulu pernah mereka mau bantu dengan Dana sisa, tapi sudah lima tahun ini tidak kunjung datang” jelas Usman kepada Padarnews.com, Rabu (10/4/2019).

Menurut Usman, kondisi tersebut sangat mengganggu keamanan dan kenyamanan para pengendara, apa lagi jalan tersebut merupakan jalur utama di pantai utara (pantura).

Dengan demikian Usman berharap, pemerintah dapat memperhatikan jalan tersebut untuk segera diperbaiki.

“Agar secepatnya  pemerintah bisa memperhatikan jalan ini pak, enta itu melalui APBN maupun melalui APBD Propinsi” kata Usman.

Hal senada juga disampaikan Yohanes Darwin (27), pengendara roda dua yang ditemui dilokasi, menurutnya selain terdapat banyak lubang dan aspalnya sudah terkelupas dijalan tersebut, dengan ambruknya deker besar di TPU Kampung Tumbak, setiap pengguna jalan terpaksa berhenti akibat banjir pada saat musim hujan tiba.

Dia juga meminta, agar pemerintah secepatnya memperbaiki jalan tersebut. “Semoga pemerintah cepat memperbaikinya” kata Darwin kepada Padarnews.com, Rabu (10/4/2019).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *