Intan Fauzi: Wartawan Garda Terdepan Pembawa Pesan Damai

oleh -245 views
Hj Intan Fauzi bersama Suami (paling kiri), Ayah (tengah), CEO PollMark Eep Saefulloh Fatah (paling kanan), dan Deputy CEO PollMark Sandrina Malakiano (dua dari kanan) dalam acara Bukber di Graha Inti Fauzi, Jakarta, Selasa (21/5/2019).
Share :

JAKARTA-Anggota DPR RI, Hj Intan Fauzi, SH, LL.M mengatakan posisi wartawan di era demokrasi sekarang ini sangat penting. Selain membawa pesan damai dengan menyajikan berita yang dibutuhkan masyarakat, wartawan juga berperan sebagai mitra kontrol yang efektif bagi pemerintah dan DPR.

“Saya merasakan betul, begitu besarnya peran media dalam perjalanan karier politik saya selama ini. Hampir di semua kegiatan politik maupun kedewanan yang saya jalani mendapat porsi pemberitaan positif dari rekan-rekan media, terutama wartawan di press room DPR. Sekali lagi, terima kasih banyak atas dukungan teman-teman,” ujar Intan disela-sela acara Buka Puasa Bersama Koordinatoriat Wartawan Parlemen di Gedung Graha Inti Fauzi, Selasa (21/5).

Hadir dalam acara buka puasa ini, mantan Ketua Fraksi Hanura DPR RI, Abdilla Fauzi Achmad, CEO Polmark Indonesia Eep Saefullah Fatah dan Deputy CEO Polmark Indonesia Sandrina Malakiano.

Intan mengatakan tugas yang diemban wartawan sangat berat sekali. Salah satunya, menjadi corong bagi perluasan berita tentang kebaikan dan kedamaian ditengah masyarakat yang pluralis.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *