Panpel Tinju Internasional Piala Presiden Butuh 40 Liaison Officer

41
Penulis: LMJ
Editor: alex
Suasana Sosialisasi sekaligus rekruitment 40 peserta Liasion Officer di Aula Kemala Polres Manggarai Barat
Share :

LABUAN BAJO-Panitia Pelaksana (Panpel) Tinju Internasional Piala Presiden 2019 ke-23 menggelar seleksi calon relawan Liaison Officer (LO) guna mensukseskan pelaksanaan kegiatan Internasional Boxing Tournament Presiden Cup yang digelar di Labuan Bajo pada 22-29 Juli mendatang. Dari puluhan nama yang mendaftar, Panpel Tinju Internasional hanya membutuhkan tenaga LO sebanyak 40 orang.

Dari jumlah tersebut, 30 LO orang melekat pada delegasi peserta pertandingan, yakni, (1 negara 1 LO-red); ditambah 10 orang melekat pada Hotel tempat peserta dan pengatur pertandingan menginap. Rencananya, proses rekrutmen LO berlangsung hingga Kamis, (20/06) mendatang.

Ketua Panpel Tinju Internasional, Kapolres Manggarai Barat AKBP Julisa Kusumowardhono , S.IK, M.Si, meminta para LO agar bekerja sungguh-sungguh mensukseskan event akbar ini.

Sebagai tuan rumah, orang Nomor 1 di Polres Mabar ini berharap keberadaan LO ini tidak sebatas mempromosikan event tinju akbar ini, tetapi juga harus berfungsi sebagai Duta Pariwisata bagi Bumi Komodo ini.

“LO adalah bagian penting dari kejuaraan ini. Karena itu, mereka diharapkan dapat membantu menjembatani berbagai pihak sekaligus menjadi duta pariwisata bagi para peserta delegasi tinju internasional,” kata Julisa.

Julisa juga meminta kepada LO yang lolos tahapan seleksi untuk bekerja serius dan menjadi bagian dari sejarah di daerah ini.

Proses rekrutmen petugas penghubung komunikasi ini diikuti oleh puluhan peserta pada Jumat, (14/06) di aula Kemala Polres Mabar.

“Event ini pertama kali digelar di daerah ini. Makanya, kita harus bekerja keras agar sukses,” pintanya.

Komentar