Bupati Gusti Dula Tinjau Lokasi Proyek Infrastruktur KSPN Senilai Rp1,31 Triliun di Labuan Bajo

oleh -2.774 views
Bupati Maggarai Barat, Agustinus Ch Dula
Share :

LABUAN BAJO-Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) RI menyiapkan dana Rp 1,31 Triliun untuk pembangunan infrastruktur pada lima Kawasan Strategis Pariwisata Nasional (KSPN) Prioritas di Labuan Bajo.

Bupati Manggarai Barat (Mabar), Agustinus Ch. Dula menjelaskan pembangunan infrastruktur untuk KSPN Labuan Bajo meliputi bidang sumber daya air, pembangunan Bidang Jalan, jembatan, bidang Pemukiman dan bidang perumahan.

“Pembangunan Infrastruktur untuk KSPN Labuan Bajo pada tahun 2020 sangat besar. Pembangunan tersebut meliputi bidang Jalan, jembatan, Air, pemukiman dan bidang perumahan. Dan saat ini saya bersama Kepala Satker, Pak Yanuar meninjau lokasi-lakasi yang nanti akan dibangunkan infrastrukturnya,” jelas Bupati Gusti Dula kepada www.padarnews.com melalui WhatsApp, usai meninjau lokasi pembangunan infrastruktur KSPN di Labuan Bajo, Sabtu (25/04)..

Selanjutnya pria yang 15 tahun menjadi pemimpin di Manggarai Barat-NTT secara rinci menjelaskan pembagunan Infrastruktur di KSPN Labuan Bajo.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *