Pemutusan Mata Rantai Covid-19 di NTT Belum Signifikan

oleh -98 views
Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 di Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Jelamu Ardu Marius
Share :

KUPANG-Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 di Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Jelamu Ardu Marius, menilai, upaya dan kerja keras dari pemerintah serta seluruh stake holders yang ada di masyarakat untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona belum signifikan.

“Kita melihat sebagaimana data-data sebelumnya kurva data kita naik turun dan khusus untuk OTG kurvanya semakin tinggi; tidak turun. Ini menunjukan kepada kita bahwa upaya untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona di NTT khususnya OTG harus betul-betul diberi perhatian dan juga tentu tidak hanya OTG juga ODP, PDP, dan pasien tertular virus. Dari angka ini kita melihat bahwa memang pemutusan mata rantai penyebaran virus corona secara nasional ini belum terlihat sangat signifikan,” jelas Marius kepada pers di Kupang, Sabtu (09/05).

Menurut Marius, kalau misalnya data itu dari hari ke hari menurun misalnya dari 500, turun 400, turun 300; itu bisa disimpulkan bahwa memang proses pemutusan mata rantai itu terlihat.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *