Labuan Bajo Mantapkan Persiapan Sambut 15.000 Tamu IMF

oleh -367 views
Bupati Manggarai Barat, Drs. Agustinus Ch. Dula,
Share :

LABUAN BAJOKabupaten Manggarai Barat (Mabar) Nusa Tenggara Timur (NTT) terus mempercantik diri menjelang kedatangan sekitar 15.000 tamu International Monetary Fund (IMF) di Labuan Bajo pada Bulan Oktober 2018 nanti.

Saat ini, Pemkab Mabar tengah menggencarkan perbaikan sejumlah sarana infrastruktur, termasuk pembangunan fasilitas di Desa Wisata Papagarang dan Cunca Lolos serta rest area menuju Wae Rebo yang juga akan dikunjungi oleh para tamu negara peserta Annual Meeting IMF ini.

Hal itu disampaikan oleh Bupati Manggarai Barat Drs. Agustinus Ch. Dula ketika ditemui padarnews.com di kediamannya Selasa (4/7), sebelum keberangkatannya menuju Jakarta. “ Saya mengucap syukur kepada Tuhan terkait kunjugan 15.000 tamu IMF ini. Mari menjadi tuan rumah yang ramah, sopan dan berbudaya bagi para tamu kita yang berkunjung ke sini,” harapnya.
“Saya juga berharap mendapat dukungan positif dari semua warga Mabar agar apa yang sudah menjadi ciri khas masyarakat Mabar tetap dipelihara dan juga dukungan positif bagi pembangunan-pembangunan fisik yang akan mengalir masuk dengan derasnya ke daerah ini,” ujarnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *