Bupati Mabar: Terima Kasih Presiden Jokowi

oleh -379 views
Bupati Manggarai Barat, Drs. Agustinus Ch. Dula, sedang melakukan peninjauan pengerjaan lanjutan Pembangunan Ruas Jalan Labuan-Bajo-Boleng-Terang-Kendidi. (Foto: Adrian Jr.)
Share :

Sementara itu mengenai Anggaran proyek pendukung pariwisata  Manggarai Barat yang dilelang pada Desember 2015 sebesar Rp 255 miliar yang sempat dibekukan oleh Pemerintah Pusat, Bupati Gusti menjelaskan pembekuan itu terjadi karena proyek APBN butuh kajian untuk melihat  mana yang menjadi prioritas, mana yang ditunda.  “Dan hasilnya ternyata Jalan di Labuan Bajo dan trans utara jadi prioritas,”  ujar pria murah senyum ini.

Lebih jauh Bupati Gusti Dula menambahkan, Manggarai Barat diberi target oleh Pemerintah Pusat agar menjadi katrol pendongkrak kunjungan wisatawan mancanegara (wisman) hingga 12 juta orang pada tahun 2019 mendatang. “Kita diberi target agar menjadi katrol pendongkrak wisman hingga 12 juta orang pada tahun 2019, dengan tujuan utama pulau Komodo dan Rinca, untuk melihat habitat asli hewan komodo, kadal terbesar di dunia,” tambahnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *