Bupati Gusti Dula: Maria Geong Wanita Tangguh

oleh -97 views
Bupati Mabar, Agustinus Ch Dula saat mengadiri acara wuat wa'i pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Maria Geong dan Silverius Sukur (Misi) di Rumah Gendang Kampung Ranggu, Desa Ranggu, Kecamatan Kuwus Barat, Minggu (12/07/2020).
Share :

LABUAN BAJO-Bupati Manggarai Barat (Mabar) Drs. Agustinus Ch. Dula memuji sosok Bakal Calon Bupati Mabar, Maria Geong sebagai seorang wanita tangguh dan hebat.

Maria Geong yang bergelar doktor dan adalah Wabup Bupati Gusti Dula periode 2015-2020 ini bukanlah wanita biasa.

Demikian ditegaskannya saat menghadiri Acara Adat Wuat Wa’i atau Ritual Perutusan dari Maria Geong yang digelar di Rumah Adat Kampung Ranggu Nova, Ranggu, Kecamatan Kuwus Barat, Minggu (12/07).

Di moment tersebut, Bupati Gusti Dula nampak mesra mendampingi Maria Geong.

Keduanya pun sesekali terlihat saling berkomunikasi dengan hangat.

Dalam sambutannya, Bupati Gusti Dula menegaskan kehadirannya sebagai bentuk dukungan bagi duet yang dikenal dengan sebutan Paket Misi (Maria Geong – Silvester Syukur) ini.

Karenanya, dia pun berharap agar Paket Misi ini menang dalam kontestasi Pilkada yang dihelat pada tanggal 9 Desember 2020 yang akan datang.

“Kehadiran saya tentunya sebagai bentuk support, agar Enu Mia dan Kraeng Sil jadi pemenang nanti,” tandas Bupati Gusti dihadapan ratusan undangan yang hadir.

Pada moment ritual adat ini, Bupati Gusti Dula tidak lupa mengisahkan kembali perjuangannya bersama Maria Geong saat mengikuti kontestasi Pilkada 2015-2020 yang lalu.

“Jujur, saya dulu berharap sekali sekiranya Enu Maria (Geong) keluar dari Kupang dan bersedia menerima pinangan untuk kami berduet,” kisahnya.

“Dan ternyata itu terbukti. Kami berdua, Paket Gusti – Maria, menang. Ya itu karena Enu Mia ini bukanlah wanita biasa – biasa saja. Beliau punya wawasan pengetahuan dan pergaulan luas bahkan internasional,” ujarnya disambut gemuruh tepukan tangan para hadirin.

Komentar