Bupati Gusti Dula Serahkan SK 146 CPNS Pemkab Mabar Formasi 2019

oleh -50 views
Bupati Manggarai Barat Drs. Agustinus Ch. Dula
Share :

LABUAN BAJO-Bupati Manggarai Barat Drs. Agustinus Ch. Dula didampingi wakil Bupati drh. Maria Geong, Ph.D menyerahkan SK Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Lingkungan Pemkab Manggarai Barat Formasi 2019,  di Aula Kantor Bupati Manggarai Barat, Rabu (6/1/2021).

Sebanyak 146 CPNS lingkup Pemkab Mabar menerima SK dengan masa kerja dihitung mulai 1 Januari 2021.

Bupati Manggarai Barat dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada Wakil Bupati Manggarai Barat yang selama ini bekerja sama dengan Dinas Ketenaga Kerjaan Mabar memperjuangkan kartu kuning.

Bupati Gusti memberikan selamat kepada peserta CPNS dan juga memberi semangat kepada peserta yang belum lolos tes CPNS.

“Bagi yg belum berhasil jangan patah semangat, itu adalah bagian dari kesuksesan yang tertunda, bagi yang lolos dan datang pada hari ini di sini selamat berbahagia, mari berjuang dan bekerja bersama” ucap bupati Gusti.

Bupati berharap agar CPNS yang sudah menerima SK agar bertanggung jawab pada pekerjaan serta komitmen dan setia dalam melayani masyarakat.

Bupati menegaskan bahwa pandemi covid 19 semakin bertambah sehingga semua orang tetap mematuhi protokol kesehatan, serta disiplin pada 3M yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak.

Bupati gusti menjelaskan bahwa sesuai pernyataan Presiden Republik Indonesia bahwa vaksin covid-19 sudah disebarkan ke daerah daerah. “Semoga dengan adanya vaksin ini Covid-19 segera berlalu,” ucap Bupati Mabar

Hadir dalam acara ini Plh. Sekda Mabar Ismail Surdi S.PKP, Kepala Badan BKPPD, Kepala Badan Pengelola Keuangan Daerah, Kepala Dinas Kesehatan Manggarai Barat, dan 146 peserta CPNS

Komentar